selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Kamis, 22 Desember 2011

Ultahku.. 21 Desember 2011

Hadeeeeeh sampe gak sempet nih posting di blog di hari ultahku yang sekarang,
bukannya sibuk nyiapin party tapi malah sibuk teu puguh banyak urusan.. heu heu heu
Di ultaku tahun ini aku ngarepin banget dpt ucapan daeri seseorang,
tapi.... :(:(... hua... hua... hua...
sampe sekarang tanggal 22 gak ada kata selamat apapun dari nyah... hiks hiks hiks hiks... ;((
entah karena dia nggak peduli, ato mungkin juga krn emang dia lg sibuk karena ada seuatu yng emang lebih penting dari aku... :(

reed more

Yaaah... gpp lah... *ngurutdada* toh aku gak bisa maksain dia...
Meski begitu gak berarti aku down di hari ultahku kemarin...
aku tetep happy dengan ucapan-ucapan dari sahabat n teman2 ku yang lain, ternyata mereka lebih peduli..:(

Owh,,, iya, tepat di hari ultahku kemaren ANNADA.NET pasang speddy, yah mudah2n jadi awal yang baik di hari itu, mudah2n bawa hoki buat ANNADA.NET Amiiiin... :)

Do'aku di awal hariku tahun ini...
Ya Alloh....
Terimakasih atas karuni ayang Engkau berikan selama ini...
Hidupku emang gak sesempurna yang lain, tapi sunnguh aku bangga jadi diriku sendiri...
aku bangga dengan hidupku...
aku bangga dengan semua yang telah Engkau anugerahkan...
Beribu ucapan Syukur aku panjatkan kepadaMu
atas semua ni'mat yang tiada terhingga selama aku hidup di duniaMu...

Liku kehidupan yang aku jalani adalah bentuk kasih sayangMu
Kau buat aku dewasa dengan semua kejadian yang menimpaku...
Kau buat aku kuat dengan semua luka yang kau beri...
Pahit itu adalah obat untuk aku...
Terimakasih Ya Alloh...

Di awal hariku kini...
Tak banyak yang ku pinta darimu...
Tetapkan aku di jalanMu selalu...
Bimbing aku, Tuntun aku....
Jadikan aku hambamu yang selalu bisa bersyukur atas segala ni'matMu
dan selalu bisa bersabar atas segala cobaanMu...

Jika Kau takdirkan aku hidup satu tahun kedepan lagi, 
maka jadikan sisia umurku menjadi Berkah, Berguna bagi sesama, dengan di penuhi amal ibadah kepadaMu...
Amiiiiin...
Aku berlindung kepadaMu Ya Alloh...


Tidak ada komentar: