selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Kamis, 22 Desember 2011

*♥ U Ummy....* Selamat Hari Ibu...


Ummy.... 
Disepanjang hidupku kau temani aku...
Kau selalu ada di setiap suasana hatiku...
Tanpa leleah kau temani aku...
Kau upayakan agar aku bahagia di setiap keadaan...

Sudah setengah abad lebih perjalanan hidupmu...
Meski kadang kau tampak lelah...
Tapi tak pernah sedikitpun kau menyerah...
Kau tetap tegar...
Tetap berusaha kuat di depan kami...
Meski ku lihat gurat kelelahan di wajahmu...
red more

Ya Alloh...
Mungkin aku tak sesolehah apa yang Ummyku harapkan...
Mungkin aku tak sebaik apa yang Ummyku inginkan...
Hingga sampai saat ini ku masih belum bisa membuat mereka bahagia seutuhnya...
Dan itu bukan mau ku Robby...
Tp ini adalah jalan yang Kau berikan kepadaku...

Ku hanya memohon kepadamu...
Berikan Ummy dan Apaku kebahagiaan di sisa hidupnya meski bukan lewat aku...
Ringankan segala beban yang mereka tanggung...
Mereka sudah cukup lelah menopang semua beban...
Jika kau ijinkan pindahkan beban itu ke pundakku...
Dan beri aku kekuatan untuk itu...
Hanya satu yang ku pinta dariMu untuk mereka...
"BAHAGIAKAN MEREKA"

Tidak ada komentar: