selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Minggu, 18 Desember 2011

Pasir Jengkol In Memory

Hari ini kau ajak aku ke lapak tempat usahamu,
kau kenalkan aku kepada duniamu sedikit demi sedikit,
apa maksudmu sesungguhnya???
entah aku pun belum begitu memahaminya... 

Kau hadir kembali setelah kau putuskan hubungan kita,
dan sekarang apa status hubungan ini????
entah aku pun belum mengerti....

Ku akui rasa itu memang ada...
rasa damai... 
rasa aman...
rasa nyaman...
rasa tenang...
semuanya da saat aku bersamamu...
tapi entah apakah ini pantas ku pertahankan???
sementara aku tak tahu jelas setatus perkawinan mu sebenarnya...
bukan ku tak ingin tahu, bukan ku tak ingin bertanya...
tapi ku ingin kau sendiri yang mengatakan kepadaku dengan inginmu...

Aku tak ingin mempercayai apa kata mereka...
tapi aku juga perlu pengakuan langsung darimu...  

Ya Alloh...
Ampuni aku jika cintaku salah...
Beri hamba petunjukMu Robby..

Tidak ada komentar: