selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Kamis, 24 Oktober 2013

Bros Dari Kain Satin

Alhamdulillah siang ini dapat dua bros cantik... :) aku yang bikin loh pembaca... *gayanya kaya yang udah banyak follower aja heheheh
Di tengah kepenatan ku udah utak atik ilmunya d'BCN, istirahat dulu nih kepala dan mata dari radiasi monitor...

Yaaaah akhirnya aku ambil kain satin bekas (percak), jarum dan benang, langsung deh aku eksekusi tuh kain, aku sulap jadi dua bentuk bunga yang berbeda...

Pengen tau wujud nya?????
Taraaaaa
 I

reed more


Dua bros ini adalah bros perdana ku, aku cari caranya di youtube *jiplak pastinyah... :)
Dua bros ini juga di buat dengan peralatan seadanya, karena emang aku belum belanja alat alat dan bahan nya, baru nyoba nyoba aja... kalo hasilnya udah bagus baru deh beli perlengkapan nya...

Tidak ada komentar: