selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Selasa, 02 April 2013

aku menikmati setiap detik perjalanan hidupku kini..

Alhamdulillah besok udah hari Rabu lagi, hari dimana aku kembali ke pelukan suamiku di bandung selama 4 hari kedepan, begitulah aktivitasku setiap minggunya, hari minggu sampai rabu aku di Karawang karena tugas dan keawajibanku kepada lembaga pendidikan yang aku kelola dikampung halamanku, rabu siang waktunya aku pulang ke bandung memenuhi kewajibanku yang lain yaitu suami dan rumah tanggaku...

Yah hari rabu adalah hari yang paling aku tanggu setelah perkawinanku 12-12-12 yang lalu, setelah hari itu aku hidup dalam DUA DUNIA hihihi...
Cape sih... tapi rasa capek ku segera terobati saat ku lihat dia (suamiku) sudah ada di lampu merah tol pasir koja yang siap membawaku pulang dengan sepeda motornya...

Aku bahagia dengan kesedaerhanan kami, aku menikmati setiap detik perjalanan hidupku kini..

02-04-2013


Tidak ada komentar: