selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Kamis, 15 Desember 2011

Sang pemilik Rasa

Duhai Engkau sang pemilik rasa....
Saat ini aku merindu...
Rindu seseorang yang entah akupun belum tau jelas siapa dia sebenarnya...
Aku hanya rindu sosok seperti dia...
Sosok seorang pemimpin yang berjiwa sosial yang sangat tinggi...

Yaaaa aku butuh sosok seperti dia...
sosok yang selama ini belum pernah aku temukan...
Semangat juang nya...
Pengorbananya...
Jerih payahnya membela hak  hak orang kecil...
Itu yang aku suka...

Hanya Engkau yang tau tentang rasa ini...
Jika dia untuku, tolong jaga hatinya untuku Robby...
Jika bukan, biarkan waktu yang mengikis habis rasa ini...

Tidak ada komentar: