selamat datang

Hai Sobat.... Selamat Datang di blog Miss Jiplak... Blog ini dinamai "Miss Jiplak" karena kebanyakan postingnya hasil jiplakan ato copas dari orang lain heheheh... tapi dah ada izin kok... dijamin halal... yooooooooo selamat meni'mati hidangan yang ada...
Salam.
semua akan menjadi indah bila tiba pada waktunya
Photobucket

Selasa, 13 Desember 2011

‎.:: Bismillahirahmanirrahim ::.  



Yaa Allah..
Demi rasa malu yang ku persembahankan hny kepadaMu dan untukMu..
Jangan pernah Engkau biarkan keadaan hatiku yg dihujam kalang kabut mengejar kerat hati manusia lain..
Demi warna merah yang bersarang diwajah Siti Fatimah saat menahan rasa cinta kepada Sayyidina Ali..
Aku memohon jangan pernah Engkau angkat rasa malu dalam hatiku.,hingga tak ada lagi batas wajah memerah saat aku berucap CINTA..

Astaghfirullah..
red more
Jangan pernah Engkau cabut urat malu yang tertanam dalam leherku.,hingga tak ada lagi bias merona saat bibirku berkata soal SAYANG..

Yaa Allah..
Peliharakanlah lisanku ini berbicara soal cinta dan sayang yang tabu..
Tabu bagi yang masih haram dan makruh..
Dan itu hanya layak diucap oleh seorang wanita yang sudah di halalkan atas nama suci Engkau yaa Allah..
Bisakah untk Engkau selimuti hatiku dgn rasa pertimbangan dan gentar?
Menyibak perasaan saat aq masih belum bersanding dgn seseorang dari ciptaanMu.,dengan cara yang halal dan paling terpuji..
Demi rasa malu atas dasar imanku.,peliharalah aku dari gemericik iblis yg telah kejam dan licik membungkus cinta dan sayang dgn kotor!!
Hingga aku pun mau jika bibirku Engkau kelu atas itu,
Aku ikhlas bila Engkau rajami hatitku dengan banyak memendamnya..
Aku rela atas dasar keimananku yang masih abu abu..
Tak apa Engkau buat begini..
Asal hatiku Engkau sinari atas rasa malu..

Subhanallah..

Sungguh dengan rasa malu itu membuat Siti Fatimah pantas Engkau sandingkan atas pernikahannya dilangitMu yg agung.,jauh sebelum ia dinikahkan ayahandanya dibumi..
Tidakkah pula aku yakin., Sayyidina Ali bergemuruh melawan rasa malu nya

~_~))

Itulah alasan mengapa wanita pemalu itu layak dipersandingkan dengan seorang laki laki kesatria seorang khalifah di muka bumi..
Aku tak yakin bisa tenang dan tentram sebelum Allah menjodohkannya.,hingga membuat mereka layak disebut pasangan HALAL dan TERPUJI..
Atas nama suci Engkau yaa Rabb.. Buatlah aku menjadi salah satu wanita yg mampu menjaga malunya..
Aamin Yaa Rabb..

(( Beibz Jelita ))

Tidak ada komentar: